The Power of Architecture

Sunday, 3 May 2015

Manfaat Ear Candle ?

Assalamu'alaikum wr wb,,

Hari ini ceritanya lagi nganggur dirumah,,
karna bingung mao ngapain yaa udh iseng aja ngorek2 isi laci,,
nemuin deh yg beginian,,













Ini namanya Ear Candle, kata mba2 SPG nya sie bisa buat terapi telinga, ngangkat kotoran gt supaya lebih enteng sama untuk relaksasi (namanya jg promosi). Tp bener gak sie khasiat yang dibilang sama mba2 SPG nya,?

Yaa udh tiba2 aja kepikiran buat nglakuin eksperimen,,
nie langsung disiapin alat2 nya,,

Pertama siapin Ear Candle nya sama pematik api, buat bakar Ear Candle nya,,



Trus bakar ujung Ear Candle nya,,





















tungguin sampe apinya ngebakar abis thu Ear Candle sampe batas garisnya kayak gini,






















udh gitu matiin apinya,, 
harusnya sie matiin apinya pake dicelup air gt, tp karna ini gak pake persiapan jd langsung ak kibasin aja,,hhe





















eeiitsss,, tiba2 kluar cairan warna kuning bececeran di lantai,, begini penampakannya,,

cairannya langsung mengeras mirip lelehan lilin,, 



Trus dibuka sisa Ear Candle nya, kayak gini,,





















jeng,,jeng,,jeeeng,, begini lah isi dari ujung Ear Candle nya,,,
Semacam ada benda mirip kotoran telinga gt agak padat, warnanya kuning,,



















naahh,, karna masih penasaran trus ak cobain pake Ear Candle nya di telinga, buat pembanding jg kali aja ntar hasilnya beda karna ketambahan kotoran telinga,,hhe
dan ternyata hasilnya kyak gini,,,

Kiri : Pake di telinga                         Kanan : cuma dibakar aja

Kalo menurut ak sie gak ada perbedaan yaa antara yang dipake di telinga sama yg dibakar doang, hasil keduanya mirip, mungkin benda warna kuning itu hasil lelehan lilin/parafin yg kebakar td.
Entahlah,,

Jadiiiiiiiiiiii,,, 
gmn menurut kalian? bener gak khasiat yg di promosiin sama mba SPG nya,?
silakan simpulkan sendiri,, ^_^

Makasiiiiii,,,


Wassalamu'alaikum wr wb

Total Pageviews

Popular Posts

Recent Posts

Mereka Berkata :