The Power of Architecture

Friday, 22 October 2010

Posisi Salat Berjamaah menurut Al-Hadits

Kemaren waktu lagi menjelajah disitus jejaring sosial, aq gak sengaja nemu gambar yang menurut aq bermanfaat banget buat kita semua umat muslim,,
Terutama buat para kepala ato calon kepala keluarga,,
setelah ijin save and share ama si empunya,,
Baru deh nie aq berani buat share ke semuanya,,
semoga bermanfaat,, amiiieenn,,,





ket :
imam
makmum
anak-anak





Posisi Salat Berjamaah menurut Al-Hadits---Perlu Diketahui oleh Seluruh Kepala Keluarga

Terus juga ada tambahan (kalo gak salah dari Rizki, minta ijin copas yaa pak)
........
Hakekatnya; SAF itu harus minimal 2, tidak bisa sendiri2 (mis Imam dan 1 orang makmum, yg berdiri dibelakangnya).
Saf harus rapat, kelingking kaki harus saling bersentuhan dengan sebelahnya.
Termasuk yg 1 orang terlambat, sedangkan saf sudah penuh.
Dia tidak boleh dibiarkan sendiri. 1 orng dari saf yg sudah penuh harus mundur menemani, dengan cara ditepuk bahunya.
Kalau berjamaah 2 orang, kemudian datang yang terlambat gabung.
Imam ditepuk bahunya. Imam maju.

..........

Semoga kita yang tadinya masih belum tau, sekarang jadi paham tentang posisi sholat berjamaah..
termasuk saya sendiri,, :)

Monday, 15 February 2010

sTudEx soLo-jUgjja, pp

WuuaAaa,,,
sTudex mGgu kMren bNer2 bkin tEpar,,
bNgun tDur niE kqi mpE kRam muA,,ckckckkk
bnEr2 pjALanaN iAnk mLelahkaN,,
tP seRu jG siiEe,,
paLAgi aCara_y LinTazz agKataN,,hhoho
niE hSiL_y wKtu d pRoyEk soLo pAragoN,,,















pjaLanan gAg cMa mpe soLo ajja,,
biZz thu lgSung CbuT k jUgja,,
tpat_y d dEsa "nEw nGLepEn"..
npa d SbuT "nEw",??
kRnA dEsa niE aWaL_y adA d LeRenG gNung Yg kRnA gmPA jUgjA tEmPo dLu ntu udH nGancurin smUA ruMAh wRga,,
akhiR_y dG "dAna BntUAn" dbUat LAh sbuAh pRkampungan uNtuk wrGa "nGLepeN",
dAn AkhiR_y jAdiLah pRkamPungAn "nEw nGLePen"
tP kbNyaKAn org siE biLg_y ruMah tELetUbbiEzz,,hhehee
krNA emAnk bEntuk ruMah_y thu "bLendUg" sMua,,
dAn rUamH2 ini emAnk d KondiSikAn unTuk "TaHan gEmPA",,
dSni aDa 80 BngUnaN,,
dG 71 rUmaH pnDudUk 'n 9 fSiLitaZ uMum,,
rUmaH2 tRbaGi dlaM 6 bLok,,
dg Msing2 blok tRdiri dAri 12 rUmah dAn 1 BnguNan yG beRisi 8 kMar manDi,,
kmUdian 1 masJid,,
1 auLa,,
'n 1 baLai ksehaTan,,

niE kmPung HlamAn siE tLetUbbiEzz kALie yYaa,,hhihii

niE bbErapa pUtu d "omaH dOmes" aLiaz "oMaH tELetUbbiEzZz"












Total Pageviews

Popular Posts

Recent Posts

Mereka Berkata :